Penjara Siap Menampung Lindsay Lohan 'Lagi'



Masalah masih terus menghantui Lindsay Lohan. Setelah selesai menjalani rehabilitasi alkohol dan obat-obatan, artis ini terancam masuk penjara lagi. Mengapa?


Kepolisian The Palm Desert mengeluarkan pernyataan bahwa pada 12 Desember lalu, Lohan terlibat pertengkaran dengan pegawai Betty Ford, tempat di mana artis ini menjalani rehabilitasinya. Dengan terjadinya pertengkaran itu, Lohan dianggap sudah melanggar masa percobaannya.

"Penyelidikan menetapkan bahwa Lohan telah melanggar beberapa aspek dari masa percobaan," itulah isi pernyataan polisi seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 5 Januari 2010.

Sebelumnya, ia pernah diperingatkan hakim di Pengadilan Tinggi Los Angeles, jika sampai melanggar masa percobaan, akan dikirim langsung ke penjara selama enam bulan.

Pihak Lohan yang diwakili pengacaranya, Shawn Chapman Holley marah mendengar pihak kepolisian merilis soal kliennya yang dianggap melanggar masa percobaannya.

"Itu penting, tapi terbatas. Peran penyelidikan polisi untuk mengumpulkan fakta dan mengumpulkan bukti yang matang," ucapnya.

Sekedar informasi, artis yang sering disapa dengan nama Lilo ini pernah menjalani hidup di dalam penjara selama 13 hari. Pada awalnya hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles memutuskan bintang 'Mean Girls' itu harus menjalani hukuman selama 90 hari. Tetapi, karena dianggap berkelakuan baik maka ia bisa bebas lebih cepat.

Selama menjalani masa hukumannya itu, Lilo selalu terlihat menangis seperti anak kecil.

0 komentar:

Posting Komentar