(update video) FABREGAS sudah kenakan seragam BARCELONA (fans arsenal&barca masuk)



Bola.net - Cecs Fabregas menjadi sasaran kejahilan rekan-rekannya di timnas, saat acara penyambutan sang juara dunia Spanyol di kota, Madrid, ia dipaksa mengenakan kostum Barcelona
.

Suasana suka cita jelas milik La Furia Roja, setelah untuk kali pertama menjuarai Piala Dunia, mereka disambut layaknya sebagai pahlawan yang baru saja pulang dari medan perang oleh publik Espana.

Dalam acara penyambutan itu jelas sekali raut kegembiraan menyelimuti perasaan pasukan La Furia Roja, semua tertawa dan semua bahagia, namun demikian tak mengurangi rasa jahil beberapa penggawa untuk mengerjai rekan mereka.

Cecs Fabregas menjadi korban, kapten Arsenal yang digadang-gadang dan terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini tersebut dikerjai habis-habisan oleh sang rekan.

Di Atas Panggung, Fab dipermalukan, Pepe Reina memeluk Fab, Carles Puyol menahan tangan sang skipper Gunners itu, sementara dari belakang Gerard Pique mengenakan kaos Biru-Merah Barcelona kepadanya.

Fab hanya bisa tersenyum namun kelihatan ia terus berusaha melepas kaos tersebut, wajah salah satu pemain pengganti dalam partai Final melawan Belanda tersebut merona merah dan tersipu-sipu.

Para rekan-rekannya yang ada di panggung menganggapnya sebagai lelucon dan menjadikannya sebagai bahan tertawaan, dan para publik Spanyol pun juga tertawa karena kejadian tersebut, seperti yang nampak dalam Video di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar