TERNYATA Maskot dan Logo Olympic 2012 mengadopsi simbol Antikristus Dajjal !!!

Maskot dan Logo Olympic 2012 mengadopsi simbol Antikristus Dajjal


Maskot Monster bermata satu



Maskot Olympic 2012

Para pejabat memperkirakan bahwa maskot – Wenlock dan Mandeville – akan menjadi hit besar dengan anak-anak dan membantu mengilhami orang muda untuk terlibat dalam olahraga Olimpiade.

“Kami sudah bicara dengan banyak anak-anak dan mereka tidak mau mainan yg suka diemong,” mengorganisir London 2012 Sebastian Coe, ketua komite kata. “Mereka ingin sesuatu yang mereka dapat berinteraksi dengan dan sesuatu dengan sebuah cerita yang bagus di baliknya.”



Dengan Usain Bolt

Sebuah film animasi menunjukkan angka dibawa ke kehidupan dan mengubah penampilan, meniru atlet seperti pelari Jamaika Usain Bolt dan petinju Inggris Amir Khan dan penyelam Tom Daley. Film ini menunjukkan mereka meninggalkan perjalanan yang akan membawa mereka di Britania dari sekarang sampai 2012.



Dengan Beth Tweddle




Feature desain dari Wenlock dan Mandeville meliputi juga kamera pada mata dan warna olimpic



Wenlock memakai cincin Olimpiade dalam bentuk gelang persahabatan, dan kepalanya terbentuk dalam bentuk podium medali. Mandeville adalah kepala berbentuk seperti helm sepeda balap. maskot Masing-masing memiliki satu mata di tengah-tengah wajahnya mewakili sebuah lensa kamera yang akan menangkap pengalaman mereka dalam perjalanan ke 2012.

Maskot diperkenalkan kepada media di sekolah Whitechapel utama St Paul di London timur. Anak-anak berseru dan dan bersorak – mungkin dengan beberapa pelatihan sebelumnya – ketika mereka melihat maskot dan memeluk dan bermain dengan versi ukuran hidup di taman bermain. Para maskot kemudian diperkenalkan secara nasional di televisi BBC.



Anak-anak akan dapat berinteraksi dengan maskot pada situs web mereka dan mengundang mereka untuk mengunjungi sekolah dan masyarakat. Dibuat oleh agen pemasaran Iris, maskot masing-masing akan memiliki perusahaan sendiri dan halaman Facebook Twitter.

“Mengapa satu maskot ketika Anda dapat memiliki jutaan?” Grant desainer Hunter kata. “Ini adalah maskot yang unik, sebuah pertama dunia Setiap orang dapat membuat sendiri..”

Dan Inilah Inspirasinya:



Mata Horus pada mata uang satu dollar


Logo Olimpiade 2012



Jika sebuah puzzle maka bisa menjadi:

0 komentar:

Posting Komentar