KHUSUS buat para J-Rocks star

IMAN sang vocalist j-Rocks MENIKAH

J-Rocks vocalist Iman Taufik Rachman atau yang lebih dikenal sebagai iman mengakhiri masa lajangnya. ya iman Jrocks akhirnya menikahi gadis pujaan hatinya yang telah dipacarinya selama 8 tahun. selamat untuk Iman, Selamat menempuh hidup baru. Berikut adalah Foto Pernikahan Iman J-rocks pada saat akad nikah.


Iman mengucap ijab kabul mengenakan setelan dan kopiah putih. Acara ijab kabul hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai. Akad nikah diselenggarakan sekitar pukul 15.00 WIB di Masjid An-Nur, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Selatan.

"ALHAMDULILLAH..TERIMA KASIH UNTUK SEMUA DOA2NYA YA...HOOOOORRRAYYYY!!!!:D," tulis Iman dalam akun Twitter-nya beberapa menit lalu.

Iman memang jarang bicara soal kehidupan pribadinya. Namun bersama Silvia atau yang biasa disapa Chipie, ia disebut-sebut telah menjalin kasih selama hampir 8 tahun.

Para personel J-Rocks lainnya, tampak datang mendampingi Iman. Resepsi digelar pada minggu malam kemarin di Gedung Balai Komando, Jalan RA Radillah Cijantung, Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar