[HOT] ABG bunuh diri gara-gara foto topless-nya nyebar

Foto Topless Disebar via Ponsel, ABG Bunuh Diri


Florida - Tragis, seorang gadis muda nekat bunuh diri gara-gara pelecehan via ponsel yang dilakukan teman sekolahnya. Gadis bernama Hope Witsell yang baru berusia 13 tahun itu, sangat malu karena foto toplessnya beredar luas di ponsel rekan-rekannya.



Pelecehan bermula ketika Witsell yang bermukim di Florida, Amerika Serikat ini, tanpa pikir panjang mengirim foto telanjang pada seorang kawan pria yang disenanginya via ponsel. Namun yang menerima gambar itu justru teman sang pria yang kebetulan membawa ponselnya.

Nah, teman ini dengan jahatnya menyebar foto topless itu pada rekan yang lain via ponsel, fenomena yang biasa disebut sexting. Kontan setelah foto tersebut tersebar, Witsell menjadi bulan-bulanan.

"Ketika dia berjalan ke dalam kelas, seseorang akan berkata inilah dia sang pelacur," kata Lane James, salah seorang teman korban yang dikutip detikINET dari USAtoday, Jumat (4/12/2009).

Keadaan bertambah parah karena pihak sekolah justru menghukumnya, antara lain dengan menskorsingnya selama seminggu. Jelas Witsell yang masih amat belia, sulit menghadapi masalah ini.

"Banyak orang membicarakanku di belakangku dan mereka mengataiku sebagai pelacur. Jutaan orang membenciku," tulis Witsell dalam buku hariannya. Puncaknya baru-baru ini, Witsell gantung diri di kamarnya sendiri.


Kejadian sexting berujung bunuh diri semacam ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, seorang remaja bernama Jesse Logan juga bunuh diri, karena mantan pacarnya menyebar foto mesumnya via ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar