Usaha Tanpa Modal

Usaha Tanpa Modal - Modal adalah sesuatu yang sangat "sakral" untuk memulai usaha, seringkali kita mandek jika mau memulai sesuatu usaha ketika kita tidak mempunyai modal, saking patah arangnya kita kadang-kadang mencari-cari yang namanya bisnis tanpa modal, tetapi ujung-ujungnya ketemu sama yang jual e-book, biar uang ngalir di internet,wkwkwkwkwk pasti salah masuk dong.

Tapi disini bang jay akan membahas usaha tanpa modal yang tentunya riil dan tidak membutuhkan modal sepeserpun
(palingan modalnya cuma internet banking, internet, komputer/laptop) yaitu menjadi seorang dropshipper.

Usaha Tanpa Modal



Timbul pertanyaan lagi, istilah apa lagi tu bang? Ni bang jay jelasin deh, Pengertian Dropshipper (yang saya rangkum dari kaskus), Dropshipper adalah menjual barang ke pelanggan dengan bermodalkan foto dari agen (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang anda tentukan sendiri, udah tanpa modal harga bisa kita mark up sendiri, cukup enak bukan.

Cara order Dropshipper adalah pelanggan mentransfer uang terlebih dahulu pada dropshipper (anda), kemudian dropshipper membayar kepada agen sesuai harga beli (ditambah dengan ongkos kirim ke pelanggan) serta memberikan data pelanggan (nama,alamat,no HP) kepada agen. Barang yang anda pesan kepada agen, barang akan dikirim oleh agen ke pelanggan anda dengan nama pengirim toko anda (dropshipper). Selisih uang yang diterima dari pelanggan dengan yang dibayarkan pada agen adalah keuntungan dropshipper.

Ilustrasi DROPSHIPPER
Bagaimana dengan penjelasan bang jay diatas tentang usaha tanpa modal (dropshipper), pasti cukup jelas kan, nah sekarang masalahnya anda pasti bertanya-tanya, bang dimana kita bisa mendapatkan agen yang mau melayani dropship?

Ini bang jay kasih bocoran usaha tanpa modal dimana kita bisa menjadi seorang dropshipper, di kaskus tepatnya di subforum business for sale atau penawaran franchise, BO, distribusi, reseler, dan ke-agenan, tapi yang perlu diingat sebelum menjadi seorang dropship sebaiknya anda lihat reputasi agen anda dulu karena ini juga mempengaruhi reputasi anda kedepannya juga, bang jay juga pernah menjadi dropshipper dari agen ini.

salam sukses dari bang jay, jangan patah arang untuk selalu bewirausaha.

0 komentar:

Posting Komentar